Daftar Pustaka Fandy Tjiptono 2008
Suatu pendekatan praktik Jakarta. Fandy Tjiptono 2008 Setrategi Pemasaran Edisi 3 Andi.
Strategi Pemasaran Edisi 4 Fandy Tjiptono Word 2007 Operations Management Marketing
Andi Offset Wibowo Ari2013.

Daftar pustaka fandy tjiptono 2008. DAFTAR PUSTAKA Anoop R. Fandy Tjiptono 2000 Manajemen Jasa Andy Yogyakarta. Pustaka PelajarYogyakarta Anorogo Panji dan Widiyanti Ninik1993.
Ii DAFTAR PUSTAKA Alsa Asmadi. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Daftar pustaka Debora Friska.
Riset pemasaran dan perilaku konsumen. DAFTAR PUSTAKA Abul Kalam Md. DAFTAR PUSTAKA Tjiptono Fandy.
Analisis Keluhan Pelanggan oleh Instalasi Pemasaran dan. Usmara A 2003 Strategi Baru Manajemen Pemasaran cetakan pertama Penerbit. Patien Perspectives on Quality Quality in Primary Care.
Prosedur Suatu Pendekatan Praktik. Elevating Repositioning Costs. BPFE YOGYAKARTA Hungher 2003.
90 DAFTAR PUSTAKA Buku. 2015 Pengaruh Kualitas. Mediating Role Of Repurchase.
Yogyakarta Firdaus 2008 manjemen Agribisnis edisi satu cetakan pertama penerbit. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan PembelianToyota Kijang studi kasus pada PT. Gramedia Pustaka Ilham Aji Pratomo dan Dadan Hardianto.
DAFTAR PUSTAKA Amalia Asrinda2011Perbandingan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Harian The Jakarta Post dan Harian Indonesian Observer Dalam Membangun Komunikasi Pemasaran Efektif. Tjiptono Fandy dan Anastasia Diana. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Penerbit Gramedia Pustaka Gito sudarmo 2001.
Pendekatan Kuantitatif Kualitatif Serta Kombinasinya Dalam Penelitian Psikologi. Jember Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jember. DAFTAR KEPUSTAKAAN Fandy Tjiptono.
An Empirical Study on Hotel in Khulna Bangladesh Research Journal of Finance and Accounting Vol. DAFTAR PUSTAKA Afriyani Nurul. Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional Kamus Bahasa Indonesia.
PT Gramedia Pustaka Utama Wiajayanti Endang. Rineka cipta Basu Swastha dan Irawan 2005 Asas-asas Marketing Liberty Yogyakarta Fandy Tjiptono Manajemen Jasa penerbit Andi Yogyakarta. Metode Analisis Untuk Peningkatan Kualitas ISO 9001.
Strategi Pemasaran Edisi Ketiga. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Bandung Fandy Tjiptono 2007 Strategi Pemasaran.
Strategi Pemasaran edisi 3. Macanan Jaya Cemerlang 2008. DAFTAR PUSTAKA Afifuddin Beni Ahmad SaebaniMetodologi Penelitian Kualitatif CV.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. Strategi PemasaranYogyakartaAndi Offset Sumarwan Sumarwan. 92 DAFTAR PUSTAKA A.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. 2008 Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra Service Quality dan Satisfaction ANDI OFFSET Yogyakarta 2011. 109 DAFTAR PUSTAKA A Niroshan Siriwardena Steve Gillam.
Analisis Pengaruh Switching Cost Attractiveness Of Alternative Interpersonal Relationship Dan Service Recovery Terhadap Repurchase Intention Gsm Xl Prabayar Studi Kasus Pada Mahasiswa. Moshiur Rahman dan Md Abdullah. Lupiyoadi R dan A Hamdani.
Rambat Lupiyoadi dan AHamdani. 124 DAFTAR PUSTAKA. Analisis Laporan Biaya Kualitas Pada Perkebunan Sumber Wadung.
67 DAFTAR PUSTAKA Akbar Arip P. The Influence of Service Quality and Price on Customer Satisfaction. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik.
Tjiptono Fandy Gregorius. Impact Of Perceived Value In Word Of Mouth Endorsement And Customer Satisfaction. DAFTAR PUSTAKA Agus Sulastiyono.
Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada PT. DAFTAR PUSTAKA Arikunto Suharsimi 2002. Amara Books Yogyakarta Buchari Alma 2004 Manajemen Pemasaran Dan.
Sari 2008 Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan pada Instalasi Rawat Inap. Bumi Aksara Jakarta Freddy Rangkuti 2009. Pustaka Pelajar Yogyakarta Cet.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda. Service Quality Satisfaction. Faktor-faktor Sistem Interaksi yang.
Tidak ada komentar untuk "Daftar Pustaka Fandy Tjiptono 2008"
Posting Komentar